Valentino Rossi: Hamilton Adalah Penggemar Berat Balap Motor

Kehadiran Lewis Hamilton dalam sesi trackday superbike memang bukanlah hal yang baru. Awal desember ini, Hamilton hadir di Jerez, Spanyol untuk menjajal trek balap dan menunggangi Yamaha YZF-R1 saat itu. Sedangkan awal tahun ini, Hamilton menjajal superbike di California, Amerika Serikat.

Valentino Rossi yang hadir di Jerez mengungkapkan keinginannya agar dikunjungi Hamilton ke tempat latihannya di Italia. “Hamilton adalah penggemar balap motor,” kata Rossi dikutip dari Autosport yang kami lansir dari laman Detik Sport. “Dia (Hamilton) harus datang ke tempat latihan saya suatu hari nanti.”

“Dia mengikuti balapan dan selalu mengirimi saya pesan. Dia melebih-lebihkan sedikit, karena dia memuji para pebalap motor dengan mengatakan bahwa kami adalah orang-orang yang mengambil resiko lebih nyata,” lanjutnya.

Rossi sendiri kini sedang bersiap dan melakukan sernagkaian uji coba untuk meningkatkan performanya untuk musim baru 2019 mendatang. Ia berharap Yamaha melakukan upgrade agar bisa bersaing dengan tim lainnya.

Comments