Valentino Rossi Bocorkan Warna Motor Barunya di 2019

Pebalap gaek legendaris Moto GP, Valentino Rossi baru-baru ini memberikan sedikit petunjuk tentang motor barunya untuk musim 2019 ini. Ia yang akan bekerja sama dengan pabrikan Yamaha, siap merilis motor barunya tersebut dalam waktu dekat.

Tim Yamaha Monster ini, menurut kabar terbaru akan mengusung warna tema biru dan hitam untuk musim balap 2019. Hal ini sudah dikonfirmasi sendiri oleh Rossi baru-baru ini.

“Tahun ini kami akan meluncurkan Yamaha di Indonesia dan akan ada banyak fans yang menunggu. Kami akan memperlihatkan livery (tema) terbaru dan aku tidak bisa banyak mengatakannya karena rahasia,” ungkapnya yang kami lansir dari laman Detik Sport.

“Mengingat warna dasar Yamaha adalah biru dan sponsornya hitam, maka motor akan sedikit seperti Inter Milan,” lanjut penggemar klub sepakbola berjuluk Il Nerazzuri ini.

Motor YZR-M1 milik Rossi dan rekannya, Maverick Vinales ini akan dirilis pada tanggal 4 Februari 2019 di Indonesia. Bukan hal yang asing jika Rossi ataupun bintang Moto GP lain berkunjung ke sini karena memang penggemar dari bapalan si kuda besi ini sangat banyak dan tersebar di berbagai kalangan masyarakat Indonesia.

 

Valentino Rossi fans at Buriram wish him a happy birthday!

Comments