Yamaha Pamer Motor Baru Untuk MotoGP 2019

Cal Crutchlow on his crash at the Americas GP

Tim MotoGP Petronas Yamaha Sepang Racing Team, yang akan menurunkan Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo sebagai pembalapnya musim ini, telah meluncurkan livery untuk musim 2019 pada acara peluncurannya di Petronas Twin Towers, Kuala Lumpur, Malaysia.

Pada saat peluncuran yang berlangsung pada Senin (28/1/2019), Yamaha memperkenalkan livery YZR-M1 dan seragam yang akan dipakai oleh kedua pembalapnya, Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo. Petronas Yamaha SRT jadi tim satelit yang paling ditunggu-tunggu peluncurannya.

Setelah memulai debutnya dengan warna hitam polos pada pengujian pasca-musim tahun lalu, YZR-M1 sekarang akan dihiasi oleh biru kehijauan khas Petronas. Warna abu-abu juga terlihat mendominasi kendaraan milik tim tersesbut.

“Saya rasa kami ikut jadi bagian dalam hal yang hebat,” kata Morbidelli.

“Petronas dan SIC melakukan hal-hal hebat. Jadi saya sangat senang dengan hal ini, dan saya berharap kami dapat membuat hasil yang baik dan membuat orang-orang Petronas bahagia.

Quartararo menambahkan: “Tentu saja, saya jadi pembalap yang termuda tetapi saya tidak perlu memikirkan usia, saya perlu berpikir tentang menikmati berkendara dimotor yang saya gunakan dan fokus untuk memberikan hasil. Tentunya itu terlihat luar biasa.”

Comments