Marc Marquez Ogah Jabat Tangan Valentino Rossi Lagi

Sebuah momen yang jadi sorotan musim lalu adalah ketika Valentino Rossi secara terang-terangan menolak jabatan tangan Marc Marquez pada sesi konferensi pers sebelum Grand Prix Misano. Hal tersebut ternyata masih membekas pada diri Marquez hingga kini.

Hubungan Marquez dan Rossi memang memburuk pasca kejadian di Sepang, Malaysia pada 2015. Sebagai pengingat, saat race Rossi dan Marquez bersaing ketat dan saling serang di tikungan. Klimaksnya terjadi ketika Rossi yang saat itu merasa “dikerjai” oleh Marquez terlihat seolah menendang Marquez hingga ia terjatuh.

Baca Juga: Lorenzo Samakan Marquez dengan Rossi

Kembali ke soal jabat tangan keduanya, Marquez menyatakan tidak akan lagi memulai untuk menjabat tangan Rossi. Meski demikian, Marquez tetap menaruh rasa hormatnya untuk rider gaek asal Italia tersebut.

“Tidak (menjabat tangan). Saya sudah melakukannya, bukan? Ya sudah. Ketika Anda melakukannya sekali, yasudah itu saja. Saya tidak menyimpan dendam atau apa pun soal itu,” ujar Marquez seperti dikutip dari Marca.

“Saya mengaggumi apa yang dia lakukan dan saya akan melakukannya juga saat usia saya 40 tahun. Unutk bisa membalap dan diunggulkan di usia 40 tahun adalah sesuatu yang diimpikan semua pembalap,” tambahnya.

Comments