Lorenzo: Saya dan Rossi Saling Respek dan Sering Berpesta Bersama

MotoGP Main Race Review – Shark Helmets Grand Prix of France

Gesekan antar pebalap baik di lintasan maupun di luar lintasan memang biasa terjadi. Salah satu mantan juara dunia MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo pun mengakui ia pernah merasa sombong dan berkonflik dengan pebalap lain.

Salah satunya dengan sang legenda Valentino Rossi. Bukan rahasia lagi jika mereka berdua tak akur beberapa wkatu silam. Tapi kini Lorenzo sadar bahwa ia harus saling respek dengan yang lainnya.

“Saat itu ada tensi di antara dua juara, itu normal, tapi saat ini sesungguhnya kami saling respek. Saat ini dia memasuki usia 40 tahun, usia yang penting, talenta dan ambisinya sangat besar, saya harap dia dapat berlanjut hingga 46 tahun seperti nomornya,” ujar Lorenzo dilansir laman CNN.

Selain itu juga, Lorenzo menceritakan bahwa dirinya, Rossi dan Marc Marquez kerap melakukan pesta bersama. “Valentino Rossi suka pesta, Marc juga. Kami sudah sering berpesta bersama. Setelah beberapa balapan, kami keluar untuk bertemu. Kami semua suka menari. Jadi ya, kami sering berbagi momen bersama dan bersenang-senang.”

Comments