Marc Marquez Terkejut Valentino Rossi Menjabat Tangannya

marc marquez, valentino rossi TWITTER MOTOGP

Ada sebuah momen menarik yang tertangkap kamera selepas balapan MotoGP Argentina 2019 pekan lalu. Dua pebalap yang selama ini dikabarkan tidak memiliki hubungan baik, Valentino Rossi dan Marc Marquez, terlihat berjabat tangan sebelum naik podium.

Baik Valentino Rossi maupun Marc Marquez mengakhiri MotoGP Argentina 2019 dengan hasil yang memuaskan. Rossi (Tim Monster Energy Yamaha) berhasil merebut posisi runner up sementara Marc Marquez (Repsol Honda) menjadi juara.

Rossi dan Marquez pernah terlibat perselisihan panas saat berebut juara dunia 2015 silam dan keduanya kembali bertikai musim lalu. Namun pemandangan di MotoGP Argentina 2019 bisa jadi mengisyaratkan keduanya telah akur kembali. Valentino Rossi secara mengejutkan mengulurkan tangan untuk memberi selamat kepada Marquez.

Baca Juga – Hasil MotoGP dan Moto2 Argentina 2019: Rossi Naik Podium, Dimas Terjatuh

Pebalap Spanyol itu secara terbuka mengaku kaget dengan aksi Rossi. Marquez mengaku bahwa dirinya selama ini tak punya masalah dengan pria Italia itu.

“Saya tak menyangka dia akan menjabat tangan saya, tapi saya terima karena saya tak punya masalah apa pun dengannya. Ia memberikan selamat pada saya, dan tanpa masalah apa pun, saya menerima jabat tangannya,” ujar Marquez seperti dilansir Tuttomotoriweb.

“Jadi, sejauh ini semuanya berlangsung dengan baik. Jelas ada rivalitas, tapi itu hanya di lintasan.”

Momen jabat tangan keduanya ini tentu menarik mengingat apa yang terjadi pada seri pertama di MotoGP Misano lalu. Pasalnya saat itu Marquez lah yang berinisiatif menjabat tangan Rossi, namun pebalap yang lekat dengan nomor 46 itu malah menolak ajakan sang rival tersebut.

Comments