Lorenzo Ingin Bangkit, Marquez Optimis dengan Race di Amerika

Marc Marquez – Football vs MotoGP

Finis di posisi ke-12 pada balapan MotoGP seri Argentina beberapa pekan lalu jelas bukan hal yang menyenangkan bagi Jorge Lorenzo. Pebalap asal Spanyol tersebut yang biasanya bersaing untuk podium kini mengalami start yang buruk pada balap sebelumnya.

Jelang balap yang akan bergulir di Amerika Serikat, Lorenzo yang baru tegabung bersama tim Repsol Honda tersebut mengklaim sudah memahami tunggangan barunya tersebut dan bertekad bangkit kali ini.

“Setelah kekecewaan di Argentina aku siap untuk kembali ke atas lintasan dan balapan lagi. Hasil (balap sebelumnya) memang tidak oke, tapi kini kami telah membuat kemajuan yang bagus dan kami semakin memahami motornya,” kata Lorenzo yang kami lansir dari laman Detik Sport.

Sedangkan rekan setim Lorenzo di tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez semakin percaya diri akan melanjutkan hegemoninya di awal musim balap 2019 ini.

“Circuit of the Americas merupakan salah satu dari trek favorit saya, yang kali ini arahnya berlawanan jarum jam dan tampaknya lebih sesuai dengan gaya membalap saya. Setiap tahun, saat anda pergi ke sirkuit selalu ada hal baru dan kami harus beradaptasi secepat mungkin,” ujar pebalap Spanyol tersebut.

Comments