Dimas Ekky Pratama Ingin Banyak Belajar dari Race Seri Perdana Moto2

Formula 1 – Bottas Sangat Menikmati Balapan Pertamanya

Sirkuit Losail Qatar menjadi saksi dari pembukaan ajang balap motor elit dunia musim 2019 ini. Selain MotoGP, ada juga Moto2 dan Moto3 yang membalap di sirkuit tersebut kemarin. Khusus untuk Moto2, disana ada perwakilan asal Indonesia yaitu Dimas Ekky Pratama.

Dimas sendiri menyelesaikan balap resmi Moto2 semalam di Qatar dengan finis di posisi ke-24 dari 32 pebalap Moto2 yang berpartisipasi. Tentu bukan capaian yang buruk, tapi masih banyak aspek yang harus ia tingkatkan lagi untuk menerobos papan tengah dan papan atas musim 2019 ini.

Sebelum laga, Dimas sendiri berkata bahwa penampilannya di kualifikasi lalu semakin membaik ketimbang saat free practice (FP) sesi 1, 2 dan 3 sebelumnya. “Saya bisa improve setelah dapat set up yang baik dari tim mekanik, saya harap ketika race bisa maju ke depan, step by step,” ujar Dimas.

“Saya juga berharap bisa belajar banyak di seri perdana Qatar ini, untuk persiapan seri kedua, ketiga dan seterusnya karena di Moto2 ini ada 19 series saya kan belajar di setiap race dan saya akan berusaha maksimal di balapan nanti.”

Comments