Mayweather bayar Rp 200,5 juta untuk adopsi panda raksasa

Floyd Mayweather Jr tidak pernah berhenti melakukan sensasi. Terbaru, pria 40 tahun tersebut mengadopsi seekor panda yang kemudian diberi nama yang sama dengan dirinya.

Mayweather, yang sudah pensiun dari arena adu jotos, baru-baru ini melakukan perjalanan ke China. Dia dikabarkan mendapat bayaran 3 juta dollar AS (sekitar Rp 40,6 miliar) untuk tur promosi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Mayweather mengadopsi seekor panda raksasa. Dia harus mengeluarkan dana 11.000 poundsterling (sekitar Rp 200,5 juta) untuk melakukan hal tersebut dan panda itu diberi nama TMT Floyd Mayweather.

Namun, Mayweather tidak bisa membawa binatang tersebut, yang merupakan ikon Negeri Tirai Bambu itu. Meskipun demikian, Mayweather akan menerima laporan secara reguler mengenai hewan yang hidup di wilayah selatan negara tersebut.

Soal perjalanannya itu, Mayweather mengungkapkannya lewat Instagram. Dia mengaku dibayar dan sangat senang bisa menikmati perjalanan yang mewah tersebut.

“Datang ke sini dengan 23 orang dan merupakan pengalaman yang hebat. Tak ada salahnya dibayar 3 juta dollar AS untuk sekadar mengunjungi dan berlibur di sini dalam kemewahan selama beberapa hari,” demikian ucapan pria dengan julukan The Money tersebut.

Mayweather untuk kedua kalinya pensiun dari arena tinju pada Agustus lalu. Keputusan itu dia ambil setelah meraih kemenangan TKO atas petarung UFC dari Irlandia, Conor McGregor.

Comments