Blibli.com dan Alfamart juga jual tiket Asian Games 2018

Asian Games

Panitia pelaksana Asian Games 2018 menambah mitra penjualan tiket. Blibli.com dan jaringan ritel Alfamart akan terlibat dalam penjualan secara online dan offline.

Hal itu dikatakan Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018, Erick Thohir, yang mengatakan pihaknya ingin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kerja sama ini terjalin antara panitia pelaksana dan mitra resmi pengelola tiket, kiosTix.com.

“Kami sebagai panitia berkomitmen penuh untuk terus memberikan yang terbaik demi kesuksesan Asian Games 2018 dan selalu berupaya maksimal dalam mencari solusi pada setiap masalah yang muncul,” ujar Thohir dalam rilisnya.

KiosTix.com sebagai mitra pengelola tiket menegaskan bahwa kerja sama ini penting agar ke depannya tidak ada kendala. Semua ini dilakuan untuk menjamin suksesnya penyelenggaraan pesta olahraga multievent terbesar di Asia.

“Sinergi antara kiosTix.com dan Blibli.com serta Alfamart akan memberikan opsi lebih banyak bagi peminat acara dan diharapkan dapat membawa energi positif masyarakat yang ingin memberikan dukungan langsung kepada para atlit,” ujar CEO kiosTix.com, kata Ade Sulistioputra.

Mengenai e-voucer untuk acara pembukaan Asian Games 2018, pihak kiosTix.com mengatakan pembeli tiket tersebut bisa menukarnya di Pintu 7 komplek Gelora Bung Karno dan juga kantor kiosTix.com yang berlokasi di Jl Pejaten Barat No 6, Jakarta Selatan 12510.

“Kami harap dengan dibukanya sejumlah titik ini dapat menjawab persoalan traffic yang sangat tinggi, akibat masyarakat yang sangat antusias,” ungkap Ade Sulistioputra.

“Hal ini merupakan kabar gembira yang menjadi bukti dari semangat masyarakat untuk bersama-sama merayakan semangat dan sportivitas dalam perhelatan akbar ini.”

Comments