McGregor segera naik Oktagon

Megabintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor, diberitakan akan kembali bertarung di Oktagon pada  Agustus atau September 2018. Sejatuh ini, McGregor belum pernah bertanding setelah kalah dari Mayweather.

Kepastian McGregor akan kembali naik oktagon, disampaikan langsung oleh Presiden UFC, Dana White. Menurut White, ia dan jajarannya berharap McGregor sudah bisa kembali dalam dua bulan tersebut.

White yakin akan banyak momen penting dan prestisius dalam pertandingan di kelas lightweight 70,3 kg. Sebab, McGregor masih akan menunggu lawan selanjutnya. White merencanakan akan mempertemukan McGregor dengan pemenang duel Tony Ferguson melawan Khabib Nurmagomedov.

“Berharap kami bisa melihatnya kembali pada Agustus atau September (2018). Lalu, kita akan melihat bagaimana pertandingan di kelas (lightweight). Banyak hal yang akan terjadi dalam beberapa bulan selanjutnya, di kelas 155 pound (70,3 kg),” ujar White dikutip Express.

“Yang akan datang adalah Tony Ferguson melawan Khabib (Nurmagomedov). Dan, pemenangnya adalah seseorang yang sangat saya suka melihatnya, untuk melawan Conor (McGregor) selanjutnya,” katanya.

Duel Ferguson melawan Nurmagomedov akan digelar di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, 7 April 2018 mendatang.

Comments