Jelang Arema vs Persib: Konate Siap Lawan Mantan, Ghozali Klaim Maung Tanpa Beban

Meski keduanya tim besar dengan suporter yang fanatik, duel Arema vs Persib Bandung kali ini kurang seimbang. Pasalnya tim tuan rumah sedang dalam tren bagus sedangkan Persib sedang jalani inkonsistensi performa.

Arema sukses tekuk Bahyangkara FC di Jakarta tapi Persib kalah di kandang sendiri oleh Bali akhir pekan lalu. Jelas kondisi ini buat skuat Singo Edan di atas angin. Playmaker Arema sekaligus eks Persib, Konate Makan tegaskan siap tekuk tamunya kali ini.

“Ini pertandingan sangat sulit, pertandingan tidak mudah juga, Persib tim kuat dan tim besar, mereka kemarin kalah ya mereka cari poin di sini. Tapi tidak ada masalah dan kerja keras juga ya semoga bisa menang dan dapat 3 poin Insya Allah,” ungkap Konate dilansir laman Simamaung.

“Besok itu lawan mantan tim, kalau menang lawan mereka ya senang ya tapi target saya itu menang saja. Kalau ada peluang dan cetak gol ya mudah-mudahan Insya Allah. Tapi target saya menang saja,” lanjut Konate.

Sednagkan winger Persib, Ghozali Siregar mengungkapkan timnya tanpa beban ke Malang kali ini. Maung berhasrat curi poin meski tanpa dua nama pemain Asing.

“Kalau beban tidak ada sih, kita coba main seperti yang coach berikan strateginya dan siapa yang mainnya. Memang Ezechiel penting, tapi lebih penting untuk ambil poin di sini, soal siapa yang cetak gol itu tidak penting,” ujar Gozo.

 

Comments