Rahasia Ronaldo Sanggup Jadi Duta Produk Jubel Online yang Sponsori Liga 1 2019

Baru-baru ini, jagat iklan dan sepakbola di Indonesia kembali heboh. Salah satu plaform jual beli online yaitu Shopee meluncurkan iklan terbaru dengan bintang iklan yang luar biasa: Cristiano Ronaldo. Beberapa waktu lalu ada bintang K-Pop yaitu Black Pink yang didaulat jadi bintang iklan mereka.

Pada iklan tersebut, CR7 awalnya tampil normal sedang lakukan sepakan bebas, namun mendadak suasana tersebut berganti dengan jingle iklan Shopee. Uniknya kapten Portugal tersebut ikut goyang Shopee dan melakukan ajakan kepada pemirsa dengan bahasa Indonesia.

“Saya bangga menjadi Brand Ambassador Shopee karena kami memiliki ambisi yang sama untuk menjadi yang terbaik di bidang masing-masing. Saya selalu meningkatkan permainan untuk penggemar dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi para penggemarnya,” ujar Ronaldo yang kami kutip dari laman Tirto.

Sedangkan salah satu manajemen dari Shopee Indonesia, Rezki Yanuar mengungkapkan rahasia dari iklan yang dibintangi pemian Juventus tersebut. “Ronaldo jadi mudah berbicara bahasa Indonesia karena pelafalannya mirip bahasa Portugis. Karena itu, Ronaldo tidak membutuhkan waktu lama untuk berbicara dengan bahasa Indonesia,” ujar Rezki yang kami lansir dari laman Kompas.

“Untuk sesi joget, dia tidak lama juga untuk berlatih. Uniknya, dia menambahkan pakai pose ala dia yakni kaki yang dibuka lebar seperti kebiasaanya saat menendang bola,” tukasnya.

Shopee yang jadi sponsor utama kompetisi Liga 1 2019 ini memang cukup gencar dalam lakukan pemasaran. Melihat hal ini, bukan tak mungkin jika dalam waktu dekat, Shopee akan jadi fasilitator datangnya Cristiano Ronaldo ke Indonesia untuk sekadar jumpa fans atau bermain dengan tim Liga 1 All Stars.

Cristiano Ronaldo trains his kids to be like him

Comments