Bayern Munich Ikut dalam Perburuan Christian Eriksen

Masa depan Christian Eriksen masih jadi pertanyaan kendati saat ini ia tetap aktif membela Tottenham Hotspur. Eriksen dipercaya tetap pada pendiriannya yakni ingin hengkang dari Spurs. Sayangnya hingga kini ia masih belum dapat mewujudkan hal tersebut.

Meski demikian bukan berarti pemain asal Denmark tersebut sepi peminat. Eriksen sejatinya dibidik oleh banyak klub top Eropa, bahkan kabar terbaru yang dikutip dari Sportsmole, Bayern Munich juga ikut dalam perburuan sang pemain.

Sejauh ini berarti sudah ada tiga tim besar yang menginginkan jasa gelandang bertubuh mungil tersebut yakni Manchester United, Real Madrid, dan Bayern Munich. Nama terakhir disebut bakal mempersiapkan dana besar untuk menebus Eriksen pada bursa transfer Januari.

A clash that keeps getting tastier – RB Leipzig v Bayern Munich: TOP 5 GOALS

Pihak Spurs sendiri sebenarnya tidak akan menghalangi jika memang Eriksen ingin segera hengkang dari tim. Bahkan klub yang memiliki julukan The Lilywhites tersebut berharap Eriksen segera hengkang sebelum kontraknya yang habis pada musim panas 2020.

Sebelumnya pada musim panas 2019 lalu, Eriksen santer dikatikan dengan Madrid. Namun, Los Blancos pada saat itu pada akhirnya memutuskan untuk tidak menebus Eriksen karena tengah fokus mengejar Eden Hazard. Menarik untuk dinanti akan ke mana Eriksen berlabuh.

Comments