Pendapat Iniesta Jika Neymar dan Jose Mourinho ke Barcelona

Jose Mourinho

FOXSPORT.CO.ID – Mantan maestro gelandang Barcelona Andres Iniesta ikut buka suara seputar rumor yang menyebutkan kembalinya Neymar dan kemungkinan Jose Mourinho melatih La Blaugrana.

Ketidakpuasan terhadap kinerja Ernesto Valverde dari kubu suporter membuat posisi sang pelatih berada di posisi yang tidak aman. Spekulasi berkembang menyebutkan bahwa ang pelatih akan kehilangan pekerjaannya di akhir musim 2019/20 dan salah satu nama yang mencuat adalah Jose Mourinho.

Pria Portugal itu kini tengah menganggur setelah dipecat Manchester United pada Desember 2018. Gencar diisukan akan melatih sejumlah klub seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Borussia Dortmund, faktanya Jose Mourinho hingga kini lebih disibukkan urusan di luar lapangan.

Baca Juga: Jose Mourinho Menilai Marcus Rashford Tidak Cocok Jadi Target Man

Meski mengakui kualitas The Special One sebagai pelatih, Iniesta menilai bahwa akan menjadi sesuatu yang rumit jika Mourinho melatih Barcelona.

“Saya tidak tahu apakah Mourinho bisa pergi ke Madrid atau tidak. Bagi Barca, saya melihatnya rumit.”

Sementara terkait kemungkinan kembalinya Neymar ke Cam Nou, Iniesta justru pesimistis itu merupakan sebuah opsi yang bagus saat ini.

“Saya tidak tahu bagaimana negosiasi berlangsung atau apakah Neymar akan tiba di masa depan, tetapi dia akan menjadi bagian penting,” tuutr Iniestakepada Marca.

“Saya tidak tahu bagaimana mereka (Barcelona) bisa menyatukan begitu banyak pemain tingkat tinggi.”

Comments