Bakayoko berharap Conte tetap bertahan

Antonio Conte Chelsea

Masa depan Antonio Conte masih mengambang, tapi gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko berharap pelatih yang membawanya ke Stamford Bridge tetap bertahan.

Dengan hasil imbang melawan Huddersfield dalam laga tengah pekan lalu membuat peluang lolos ke Liga Champions terlihat sangat tidak mungkin, pertanyaan atas posisi Conte mulai dibicarakan.

Bakayoko mengakui bahwa dia akan kecewa jika pelatih Italia itu harus pergi hanya satu tahun setelah merekrutnya.

Ada laporan bahwa pengganti Conte adalah pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Mantan pelatih Juventus masih bisa memenangkan Piala FA setelah tahun lalu mampu mempersembahkan gelar Liga Primer Inggris.

Ditanya tentang spekulasi seputar posisi pelatih, Bakayoko mengatakan kepada Sky Sports News: ‘Saya tidak benar-benar memperhatikan hal itu.”

“Dia tidak pernah mengatakan bahwa dia mungkin akan pergi dan dia selalu sangat fokus untuk menang, melakukannya dengan baik di musim ini.”

“Sebagai pemain, saya akan kecewa jika dia pergi. Kami semua suka bekerja dengan pelatih itu dan memiliki hubungan dalam jangka panjang.”

“Saya telah bekerja dengannya selama satu tahun dan saya sudah banyak berkembang di bawahnya tetapi itu benar-benar tergantung pada manajemen klub.”

Chelsea akan menjalani laga tandang ke Newcastle pada hari Minggu (13/5) di babak akhir Liga Primer. Hanya kemenangan yang akan menjaga harapan Liga Champions mereka tetap hidup, tetapi mereka bergantung pada hasil Liverpool melawan Brighton.

Masih ada peluang untuk The Blues tahun ini, karena mereka menghadapi Manchester United di final Piala FA pada 19 Mei. Tapi mungkin sedikit terlambat untuk menyelamatkan posisi Antonio Conte.

Comments