Real Madrid – Celta Vigo dalam 90 detik

Bale

Real Madrid akhirnya bisa kembali ke trek kemenangan ketika mereka menggasak Celta Vigo dengan skor 6-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-37 di Santiago Bernabeu, Minggu (13/5) dini hari WIB.

Gareth Bale mencetak dua gol, yakni pada menit ke-13 dan 30, untuk membawa Los Blancos. Isco juga ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-32 sehingga tuan rumah unggul 3-0.

Di babak kedua, dominasi Celta Vigo berlanjut. Achraf Hakimi membawa El Real kembali unggul pada menit ke-52, ditambah gol bunuh diri Sergi Gomez pada menit ke-74, dan Toni Kross menutup pesta gol timnya pada menit ke-81.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid tetap berada di peringkat ketiga dengan perolehan 75 poin, terpaut tiga angka dengan Atletico Madrid yang tepat di atasnya.

Buat Real Madrid dan Bale, pertandingan ini menjadi catatan yang penting buat mereka.

Real Madrid tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan kandang La Liga, dengan catatan tujuh kemenangan dan dua imbang. Klub asal ibukota Spanyol itu mencetak rata-rata 3,9 gol di setiap laganya.

Sementara itu, Bale mencetak empat kali dua gol dalam satu pertandingan di La Liga pada musim ini, sebagai yang lebih banyak dari pemain-pemain di satu musim sejak ia bergabung ke Real Madrid.

Comments