Huddersfield Town – Arsenal dalam 90 detik

Arsene Wenger mengakhiri dinastinya di Arsenal dengan kemenangan.

Arsenal berhasil mengakhiri musim dengan cara positif lewat kemenangan tandang di markas Huddersfield Town, pada matchday pamungkas Liga Primer Inggris, Minggu (13/5) malam WIB.

The Gunners menang lewat skor tipis 1-0, melalui gol semata wayang bomber yang baru mereka datangkan pada bursa musim dingin lalu, Pierre-Emerick Aubameyang.

Menguasai penuh jalannya pertandingan sejak sepakan mula, Arsenal mendapat peluang emas pertamanya pada menit ke-20. Sayang, tandukan Alex Iwobi menyambut umpan Hector Bellerin tipis melenceng di sisi kiri gawang tuan rumah.

Namun tak butuh waktu lama untuk Arsenal membuka keunggulan. Pada menit ke-38, Aubameyang mencatatkan namanya di papan skor setelah menyelesaikan umpan matang Aaron Ramsey di mulut gawang Huddersfield.

Unggul 1-0, Arsenal dibuat bertahan begitu dalam seiring Huddersfield yang mengejar ketertinggalan. Namun performa ciamik Rob Holding dan David Ospina membuat gol balasan urung terjadi.

Arsenal pun menyegel kemenangan 1-0, sekaligus kado perpisahan yang indah pada manajernya, Arsene Wenger, yang lakoni laga terakhirnya untuk tim asal London Utara tersebut.

 

 

Comments