Manchester United – Watford dalam 90 detik

Michael Carrick membuat duel pamungkas dalam kariernya berakhir indah.

Manchester United berhasil menutup Liga Primer Inggris musim ini dengan positif lewat kemenangan tipis 1-0 atas Watford, pada matchday pamungkas, Minggu (13/5) malam WIB.

Kemenangan tersebut dipersembahkan oleh gol semata wayang bomber mudanya, Marcus Rashford. Hebatnya kreator untuk gol tersebut adalah Michael Carrick, yang memainkan partai pamungkas dalam kariernya di laga ini.

Bermain di Old Trafford, United menguasai penuh jalannya pertandingan sejak sepakan mula. Kans pertama datang melalui sepakan melengkung Alexis Sanchez di menit ke-12, yang masih mampu ditangkis kiper Watford, Huerelho Gomez.

Tak henti lancarkan gelombang serangan, United pada akhirnya menutup babak pertama melalui keunggulan 1-0. Adalah gol Rashford pada menit ke-34 yang jadi penyebabnya.

Gol tersebut terjadi secara indah, yang dimulai umpan membelah pertahanan dari Carrick yang sampai pada kaki Juan Mata, sebelum diserahkannya pada Rashford untuk dikonversi menjadi gol.

Pada paruh kedua Watofrd lebih mendominasi jalannya laga, guna mengejar ketertinggalan. Meski begitu, pertahanan ketat The Red Devils membuat sang lawan frustrasi.

United pada akhirnya menang lewat skor tipis 1-0 dan finis sebagai runner-up EPL musim ini, lewat koleksi 81 poin.

 

Comments