Bayern Munich munculkan spekulasi Leon Bailey

Juara Bundesliga, Bayern Munich, tak akan mengeluarkan uang besar-besaran untuk memperbaiki skuatnya musim depan. Spekulasi mengenai kehadiran Leon Bailey menjadi lebih kuat.

Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, menanggalkan kemungkinan juara Bundesliga untuk menghabiskan dana besar-besaran di bursa transfer nanti.

Anak asuh Jupp Heynckes baru saja kalah di final DFB Pokal saatmelawan Eintracht Frankfurt. Niko Kovac membuktikan dirinya pantas untuk menukangi Die Bayern musim depan.

Kekalahan Bayern itu membuatnya hanya meraih satu gelar juara musim ini. Hoeness bahkan memberikan komentar pada pernyataan Joshua Kimmich, “Musim yang penuh kekecewaan.” Namun, sang presiden tetap bersikukuh timnya tak butuh bongkar pasang pemain terlalu banyak.

“Itu (perkataan) bodoh,” ujar Hoeness menanggapi pernyataan Kimmich saat perayaan gelar juara di Munich. “Aku tidak akan membuat impresi buruk di musim yang luar biasa ini.”

“Kami tentunya tidak akan melakukan transfer dengan dana €100 juta tahun ini. Kami akan lebih mengembangkan skuat yang ada, mari kita lihat apa yang bisa dilakukan Niko (Kovac).”

“Kami butuh satu atau dua pemain yang bisa tampil bagus di laga-laga penting—dan tidak ketika bermain melawan tim yang lebih lemah.”

“Bagi pemain yang tidak, kami akan menjualnya. Aku tidak mau mengatakan namanya.”

Leon Bailey adalah target terpanas musim ini untuk diboyong ke Allianz Arena. Penyerang sayap Bayer Leverkusen itu dihargai sebesar €60 juta. Alvaro Morata juga digadang bakal segera merapat setelah mengalami musim buruk di debutnya di Inggris.

Comments