Inggris Bisa Melangkah Jauh di Piala Dunia 2018

Tim nasional Inggris disinyalir sanggup memberikan pertunjukkan yang lebih baik pada Piala Dunia 2018 mendatang. Hal itu diungkapkan oleh kapten sekaligus bintang tim nasional Nigeria, John Obi Mikel.

Dalam wawancara usai pertandingan ujicoba antara kedua negara, Sabtu (2/06) lalu, Mikel mengatakan bahwa faktor banyaknya pemain muda memberikan dampak positif ke permainan Inggris.

“Saya pikir mereka memiliki peluang yang sangat bagus untuk melangkah lebih jauh karena dipenuhi dengan gairah muda dan penuh energi… Anda bisa merasakannya,”

“Saya pikir ada kecepatan di tim itu, Anda bisa merasakannya, dan itulah kenapa kami punya sejumlah kesulitan pada babak pertama. Di babak kedua, kami memperbaiki sejumlah kesalahan dan bermain sedikit lebih baik. Saya pikir Inggris punya peluang bagus.”

Dalam laga yang digelar di Stadion Wembley itu, Inggris berhasil menang dengan skor 2-1. Dua gol The Three Lions masing-masing dicetak oleh Garry Cahill (7′) dan Hary Kane (39′), sementara Nigeria hanya mampu membalas sebiji gol lewat kaki Alex Iwobi (47′).

Comments