Mauro Icardi Frustrasi di Inter Milan

Jelang Final Europa League: Chelsea dan Arsenal Punya Pengalaman Main di Azerbaijan

Hubungan Mauro Icardi dengan Inter Milan semakin hari semakin memburuk.

Kali ini Icardi merasa frustrasi dengan apa yang terjadi di Inter. Ia tidak senang dengan lambatnya manajemen Inter untuk memperpanjang kontraknya.

Seperti yang diketahui, kontrak Icardi bersama Nerazzurri sebenarnya masih panjang. Hingga 2021 mendatang. Namun Icardi tetap tidak senang dengan manajemen yang memilih menggantungkan statusnya.

Agen dari Icardi yang juga merupakan sang istri, Wanda sudah menjamin kalau suaminya itu akan memperpanjang kontrak. Namun hingga detik ini Inter tidak merespon apapun pernyataan Wanda tersebut.

Alasan utama Inter untuk tidak sesegera mungkin memberikan kontrak baru untuk Icardi adalah menunggu tawaran dari tim-tim lain. Rival Inter, Juventus dikabarkan telah tertarik untuk memboyong penyerang berumur 25 tahun ini. Bandrol yang diminta Inter pun tidak main-main. Mereka ingin tim yang mau membeli Icardi wajib menebus klausa transfer sebesar 110 juta Euro.

Dalam beberapa bursa transfer terakhir nama Icardi sering masuk sebagai pemain yang akan pindah. Dengan hubungannya yang semakin memburuk bersama manajemen serta sebelumnya bersama pendukung Inter, maka Icardi bisa secepatnya menuju ke pintu keluar dari tim yang berkandang di Stadion Giuseppe Meazza itu.

Comments