Nabil Fekir Belum Pasti Masuk Ke Liverpool

Kabar Nabil Fekir ke Liverpool semakin memanas. Kali ini sang agen memutuskan untuk angkat bicara mengenai kliennya yang menjadi incaran berbagai tim besar Eropa.

Dalam kabar transfer yang beredar, Fekir akan segera resmi menjadi pemain Liverpool pada akhir minggu kemarin. Namun kenyataannya tidaklah demikian. Menurut agen Fekir, Roman Collet-Gaudin, Fekir masih tetap berada di Perancis dan belum setuju bergabung dengan tim manapun.

“Berbicara dengan Liverpool hanya akan terjadi ketika sudah ada  kesepakatan dengan Lyon dan [pemilik Lyon] Jean-Michel Aulas sudah memberikan lampu hijau,” ucap Collet-Gaudin.

Collet-Gaudin mengakui Fekir bisa masuk ke tim mana saja. “Liverpool memang tertarik dengan Fekir tapi untuk sekarang ini belum tercipta kesepakatan dan tim lain bisa saja membelinya. Jendela transfer masih berlangsung lama,” jelasnya.

Sebagai pemain yang bisa bermain di berbagai posisi, Fekir sudah menjadi incaran Jurgen Klopp sejak beberapa bulan terakhir. Selain diincar Liverpool, Fekir juga dibidik oleh Chelsea, Atletico Madrid dan Bayern Munich.

Comments