Emre Can Semakin Dekat Ke Juventus

Liga Jerman – Tim Terbaik Pekan Ke 27 Bundesliga

Berita mengenai masa depan Emre Can semakin jelas.

Dikabarkan oleh Sky Italy, Emre Can sudah mencapai kesepakatan dengan raksasa Serie A, Juventus untuk menandatangani kontrak sepanjang empat musim. Belum diketahui jumlah gaji yang akan diterima oleh Can di sana.

Can memang sudah tidak mungkin bertahan di Liverpool setelah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen pada pertengahan Maret 2018. Salah satu alasan kenapa Can tidak mau bermain lagi di Liverpool adalah nilai kontrak yang menurutnya terlalu kecil.

Sedangkan nanti ketika ia di Juventus, Can akan menerima gaji yang lebih besar. Bahkan masuk posisi lima besar pemain Juventus saat ini dengan gaji termahal.

Can dibeli oleh Liverpool pada 2014 silam dari Bayer Leverkusen setelah tim Merseyside itu menebus klausa transfernya yang sebesar 12 juta Euro. Di bawah asuhan Klopp, Can menjadi gelandang tengah yang tangguh dan cenderung bermain dengan gaya flamboyan. Berkat Liverpool pula ia bisa merasakan bermain di tim senior Jerman walaupun pada Piala Dunia 2018 mendatang, namanya tidak dipanggil oleh Joachim Low.

Comments