Antoine Griezmann Menolak Pindah Ke Barcelona

Liga Jerman – Tim Terbaik Pekan Ke 27 Bundesliga

Masa Depan Antoine Griezmann menjadi semakin jelas.

Dikabarkan akan segera ke Barcelona setelah tim Catalan tersebut menebus klausa transfernya sebesar 100 juta Euro, Griezmann ternyata lebih memilih bertahan di Atletico Madrid.

Griezmann memutuskan menolak tawaran Barcelona setelah melakukan pembicaraan intens dengan manajemen Atletico.

Salah satu alasan utama Griezmann mau bertahan adalah adanya perjanjian kalau Atletico akan membeli beberapa pemain bintang untuk membantu Griezmann di setiap pertandingan. Memang dalam beberapa musim terakhir, Griezmann selalu menjadi tumpuan Atletico. Untungnya musim ini Atletico berhasil membawa pulang sang anak hilang, Diego Costa.

Keseriusan Atletico dalam memperkuat skuad terbukti dalam beberapa berita transfer. Atletico sudah mengincar Nabil Fekir, Thomas Lemar dan mantan penyerang mereka, Sergio Aguero.

Dengan penolakan yang diambil Griezmann, Barcelona mulai mengalihkan perhatian ke penyerang Argentina yang bermain di Juventus, Paulo Dybala.

Nama Dybala dalam beberapa bursa transfer terakhir memang disebut akan pindah ke Camp Nou untuk bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Apalagi setelah Neymar memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain.

Comments