Kabar Transfer: Liverpool Bertemu Perwakilan Alisson, Fellaini Segera Tinggalkan Old Trafford Musim Panas Ini

Liga Jerman – Tim Terbaik Pekan Ke 27 Bundesliga

 

Liverpool bertemu perwakilan dari kiper AS Roma Alisson, sedangkan Arsenal dikabarkan akan melakukan pembicaraan dengan Fellaini.

4 Juni 2018

Liverpool Bertemu Perwakilan Alisson

Liverpool dikabarkan mencari seorang penjaga gawang baru dalam bursa transfer musim panas ini. Penjaga gawang milik AS Roma, Alisson Becker, yang mewakili timnas Brasil dalam laga pemanasan sebelum Piala Dunia 2018 melawan Kroasia yang digelar di Anfield.

Media asal Brasil, UOL, mengabarkan bahwa Liverpool menggunakan kesempatan itu untuk bertemu dengan perwakilan Alisson. Pemain berusia 25 tahun yang juga menjadi incaran Real Madrid berharap kariernya akan jelas sebelum Piala Dunia tahun ini dimulai. Roma dikabarkan akan melepas dirinya senilai € 70 juta.

Fellaini Segera Tinggalkan Old Trafford

Gelandang asal Belgia, Marouane Fellaini, dilaporkan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini ketika kontraknya habis dan gagal menyetujui persyaratan baru dengan tim asuhan Jose Mourinho.

Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya ke Stadion Emirates pada bursa transfer ini. Menurut Foot365, perwakilan dari Fellaini akan segera bertemu dengan Unai Emery untuk membicarakan potensinya bergabung dengan Arsenal.

AC Milan dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun ini, yang akan tampil untuk Belgia di Piala Dunia musim panas ini.

Fellaini memulai hanya lima pertandingan Premier League di musim 2017/18, karena menderita cedera lutut untuk sebagian besar musim lalu. Dirinya ingin mengamankan posisi di tim inti yang lebih konsisten untuk musim depan.

Juventus Ingin Datangkan Lewandowski

Setelah Real Madrid dan Chelsea, Robert Lewandowski juga dikabarkan ingin didatangkan oleh Juventus. Corriere dello Sport melaporkan bahwa Juve mengincar Lewandowski untuk mengantisipasi kepergian Gonzalo Higuain, yang berpotensi hengkang di musim panas ini.

Ronaldo Akan Dilelang € 200 Juta

Media-media Spanyol melaporkan Real Madrid akan melepas Christiano Ronaldo untuk nilai transfer sebesar € 200 juta. Don Balon mengatakan Jose Mourinho akan memutuskan apakah akan bertahan dengan keinginannya untuk memboyong Ronaldo atau tidak.

Jika United memilih untuk tidak menghabiskan € 200 juta, mereka dikabarkan juga tertarik dengan rekan setimnya di Los Blancos, Gareth Bale.

Comments