Loris Karius Menjalani Pemindaian Kepala

Loris Karius menjalani pemindaian kepala setelah menerima sikutan dari bek Real Madrid, Sergio Ramos, ketika berjumpa di final Liga Champions 27 Mei lalu.

Final Liga Champions masih saja menghantui penjaga gawang Liverpool, Loris Karius. Setelah performanya yang buruk pada laga tersebut, Ia kini dilaporkan harus menjalani pemindaian kepala oleh tim dokter Liverpool karena mengalami trauma di kepala.

Banyak yang berpendapat bahwa pemain asal Jerman ini menjadi penyebab Liverpool kehilangan kans untuk kembali mengangkat trofi Liga Champions.

Namun, beberapa pihak berpendapat performa buruknya saat itu dikarenakan sikutan dari bek Madrid, Sergio Ramos, yang terjadi beberapa saat sebelum Karius melakukan kesalahan pertamanya.

Menurut ESPN, tim dokter Liverpool awalnya tidak terlalu khawatir dengan kejadian tersebut. Namun, setelah dilakukan pemindaian, diketahui mantan kiper Mainz itu mengalami trauma.

Tim dokter akhirnya mengirimkan Karius ke Boston untuk menemui dokter spesialis bernama Dr. Ross Zafonte di Rumah Sakit Umum Massachusetts.

Menurut laporan, Karius sempat menolak anjuran tersebut karena Ia tengah berlibur di Amerika Serikat. Namun akhirnya Ia akhirnya bersedia memenuhi permintaan Liverpool pada 31 Mei kemarin.

Comments