Skill Brilian Anak Cristiano Ronaldo di Estadio da Luz Membuat Semua Orang Kagum

Cristiano Ronaldo hanya bisa tersenyum dan menggeleng tak percaya melihat aksi anaknya.

Anak tertua Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo Jr., tampaknya benar-benar memiliki kemampuan sepakbola yang menurun dari ayahnya. Hal tersebut terbukti ketika sang anak menjajal skill-nya di hadapan suporter Portugal yang masih bertahan di stadion pasca timnas mereka menang mudah 3-0 atas Aljazair di Estadio da Luz, Lisbon, Kamis (7/6).

Sementara sang ayah hanya mencatatkan satu asis di laga tersebut, Ronaldo Jr. menunjukkan pada ayahnya bagaimana caranya mencetak gol dengan mengirim bola ke pojok atas gawang dari pinggir kota penalti.

Anda bahkan bisa melihat kualitas tendangannya yang terukur, dengan akurasi yang apik ke sudut yang sulit dijangkau oleh kiper manapun.

Rekaman aksi Ronaldo Jr. ini kemudian diunggah oleh akun Twitter resmi Portugal, dengan komentar, “Jelaslah kalau apel jatuh tidak jauh dari pohonnya!”.

Video tersebut telah di-retweet hampir 8.000 kali dan disukai lebih dari 4.000 kali ketika artikel ini ditulis.

Ronaldo jelas akan berharap bisa menunjukkan performa yang sama seperti anaknya di putaran final Piala Dunia 2018 nanti, di mana Portugal akan membuka turnamen mereka dengan pertandingan akbar melawan Spanyol pada 15 Juni.

Comments