Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Nabil Fekir dari Lyon

Liverpool diperkirakan akan menyelesaikan transfer Nabil Fekir pada hari Jumat (8/6) ini.

Liverpool berpeluang besar semakin memperkuat lini tengah mereka untuk musim 2018/19 mendatang setelah proses transfer Nabil Fekir diperkirakan akan segera selesai.

Liverpool Echo bahkan memperkirakan transfer Fekir akan selesai pada Jumat (8/6) ini, setelah pihak The Reds dan Lyon, klub Fekir saat ini, sudah mencapai kata sepakat terkait nilai transfer sang gelandang serang.

Kabarnya, Liverpool akan harus membayar €55 juta di muka untuk mendapatkan Fekir, dengan tambahan €5 juta di masa depan.

Direktur olahraga Liverpool, Michael Edwards, sudah berada di Paris untuk menyelesaikan negosiasi dengan pihak Lyon, dan bos The Reds, Jurgen Klopp, ingin agar proses transfer ini selesai sebelum Fekir terbang ke Rusia bersama Prancis untuk Piala Dunia 2018.

Begitu pentingnya transfer ini sampai-sampai diyakini bahwa Liverpool telah mengirim staf untuk bersiap di Prancis untuk melakukan tes medis pemain di sana.

Sebelumnya, presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengklaim bahwa negosiasi antara kedua belah pihak tengah menemui jalan buntu pada Kamis (7/6) kemarin, dan memperkirakan bahwa proses transfer tidak akan selesai sebelum Piala Dunia digelar. Namun keinginan kuat pihak Liverpool untuk mendapatkan sang gelandang nampaknya membuat negosiasi akhirnya menemui titik terang.

Sebelumnya, Liverpool sudah mendapatkan Fabinho dari Monaco dengan nilai transfer £39,3 juta, untuk menambah amunisi lini tengah Liverpool yang sudah kedatangan Naby Keita dari RB Leipzig.

Comments