Antonio Conte Tolak Tawaran Latih Real Madrid

Antonio Conte menolak tawaran Real Madrid untuk menjadi pengganti Zinadine Zidane sebagai manajer Real Madrid.

Real Madrid dikabarkan telah melakukan perbincangan dengan wakil dari Antonio Conte mengenai kemungkinan dirinya menjadi manajer baru Los Blancos pada musim panas ini.

Mengutip dari Marca, disebutkan bahwa Conte merupakan target utama Real Madrid setelah mereka menyerah untuk mencoba mendapatkan Mauricio Pochettino yang telah menandatangani kontrak jangka panjangnya di Tottenham.

Pelatih asal Italia ini hanya memiliki sisa satu tahun lagi di Stamford Bridge, meskipun beberapa berita mengabarkan bahwa dia kemungkinan tidak akan kembali musim depan.

Chelsea dilaporkan sedang mengincar pengganti Conte. Mantan bos Napoli Maurizio Sarri hampir saja diumumkan sebagai penggantinya namun hal tersebut tak jadi nyata karena kekhawatiran atas perilakunya.

Gianluca Di Marzio kemudian mengabarkan mantan pelatih Italia tersebut memilih untuk tetap menghormati kontraknya bersama Chelsea. Conte mengatakan dia belum menerima komunikasi apa pun dari Chelsea tentang kemungkinan pembebasan, dan tidak berniat mengambil langkah pertama untuk melakukannya.

Keraguan utama Conte tentang kemungkinan posisi menjadi pelatih Real Madrid adalah membayangkan dirinya memimpin sekelompok pemain yang tidak dapat memahami metode latihannya.

Comments