Mattia Perin Jalani Tes Medis di J-Medical

Mattia Perin, Genoa

Bergabungnya Mattia Perin, kiper utama Genoa saat ini, ke Juventus sepertinya hampir dapat dipastikan.

Akun sosial media Juventus memposting bahwa saat ini Perin sedang melakukan tes medis di J-Medical dan dikabarkan akan menandatangani kontrak  senilai 10-12 juta Euro dengan Juventus setelahnya.

Mengutip perkataan Perin yang dilansir oleh 90min pada 8 Juni lalu, dirinya mengatakan bahwa dia tidak ragu untuk berkompetisi dengan kiper yang digadang sebagai pengganti Gianluigi Buffon yang pensiun akhir musim lalu, Wojciech Szczesny.

Perin beranggapan bahwa Juventus sebagai klub terbesar Italia selalu mempunyai kiper terkuat di Italia sehingga wajar saja Juventus mengganti Buffon dengan dua orang kiper yang kuat.

Menurut pengamat sepakbola Italia Adam Digby, dengan adanya Szczesny, Mattia Perin akan jauh dari label ‘penerus Buffon’, sehingga dirinya akan mampu mewujudkan potensinya menjadi kiper utama Juventus dalam jangka panjang.

Kiper Genoa berkebangsaan Italia ini sebenarnya masih memiliki masa kontrak hingga 2019 dengan klubnya. Namun, dirinya tak bisa menutupi ketertarikannya untuk bisa bergabung dengan Juventus.

Comments