Lyon Membantah Sudah Sepakati Transfer Nabil Fekir ke Liverpool

Kepindahan Nabil Fekir ke Liverpool sepertinya urung terwujud dalam waktu dekat setelah pemain bersangkutan dikabarkan gagal lolos tes medis.

Awalnya Fekir diprediksi akan segera menjadi pemain baru Liverpool akhir pekan ini. Namun, beredarnya kabar kegagalan tes medis bersama The Reds membuat dirinya kini diragukan bisa memperkuat pasukan Jurgen Klopp.

Setelah kabar mengenai hasil tes medis tersebut beredar, giliran kubu Lyon secara resmi memberikan bantahan mengenai tercapainya kesepakatan dengan Liverpool terkait transfer Nabil Fekir.

“Informasi tentang transfer Nabil Fekir (ke Liverpool) tidak benar. Olympique Lyonnais secara tegas membantah informasi palsu yang disebarkan oleh media tentang transfer Nabil Fekir ke Liverpool,” tulis pihak Lyon melalui akun resmi Twitter mereka.

“Dalam periode transfer ini di mana rumor terkecil sering dilaporkan sebagai fakta, Olympique Lyonnais mengingatkan bahwa hanya informasi yang dirilis oleh klub di situs yang benar.”

Jika kabar ini benar, kegagalan Fekir pindah ke Liverpool tentu mengecewakan banyak suporter. Selain itu beberapa foto Fekir mengenakan sergama Liverpool juga sudah bocor ke media.

Comments