Liverpool: Emre Can dan Jon Flanagan Tak Kembali Musim Depan

Liverpool FC telah mengkonfirmasi bahwa Emre Can dan Jon Flanagan tak akan kembali berseragam merah musim depan.

Ditengah rumor mengenai Nabil Fekir yang akan segera bergabung bersama The Reds, pihak klub baru saja mengkonfirmasi bahwa dua pemainnya tak akan memperpanjang masa kontraknya di Anfield.

Mengutip ​laman resmi Liverpool, Sabtu (09/06), pihak klub mengatakan bahwa semua pihak di Liverpool mengucapkan terima kasih kepada pemain yang pergi atas kontribusi mereka dan Liverpool mendoakan mereka yang terbaik untuk masa depan.

Emre Can bergabung dengan Liverpool sejak 2014, setelah sebelumnya bermain untuk Bayer Leverkusen. Gelandang bertahan berkebangsaan Jerman ini tampil sebanyak 167 kali dengan dan mencetak 14 gol untuk Liverpool.

Flanagan dilain sisi, merupakan lulusan akademi Liverpool. Bek tengah kelahiran kota Liverpool ini dipinjamkan ke Bolton Wanderers F.C saat pertengahan musim 2017/18, dimana ia tampil di sembilan pertandingan musim itu untuk klub.

Selain melepas Can dan Flanagan, Liverpool juga melepas pemain muda lainnya, yakni: Toni Gomes, Paulo Alves, Mich’el Parker, Jordan Williams, Anthony Glennon, Jordan Hunter, dan Harvey Whyte.

Comments