Didier Deschamps: Paul Pogba Tidak Bisa Bekerja Sendirian

Paul Pogba mendapatkan cemoohan pendukung Prancis saat pertandingan persahabatan melawan Italia dan pelatih Prancis, Didier Deschamps akhirnya angkat suara.

Penampilan Pogba sejak meninggalkan Juventus semakin hari tidak tampak membaik. Di EURO 2016, ia terhitung tampil buruk dan tidak memberikan efek positif bagi Prancis yang harus mengakui keunggulan Portugal di final dengan skor 1-0.

Menurut Deschamps, Pogba tidak bisa diberikan beban sebesar itu. Ia tidak bisa mengerjakan segalanya sendirian.

“Paul Pogba bisa melakukan segalanya tapi ia tidak bisa melakukan semuanya seorang diri. Penampilannya melawan Italia bukanlah yang terbaik. Itu sudah pasti, tapi saya sudah berbicara kepadanya. Ia tidak memiliki masalah apapun,” ungkap Deschamps.

Pogba sendiri sempat membalas cemoohan pendukung Prancis dengan mengatakan kalau ia tidak perlu diberikan masukan apapun.

“Anda tidak bisa memberitahu bagaimana cara saya bermain. Saya berada di sini sebagai diri saya sendiri. Tidak ada yang bisa memberitahu saya tentang cara saya bersikap. Inilah sepak bola saya. Orang lain bisa menyukainya atau tidak. Apakah saya perlu dicintai? Apakah saya perlu orang lain menilai saya secara berbeda? Atau apakah mereka memuji saya? Semua orang punya opini dan saya menghargainya”.

Comments