Mohamed Salah Tertawa Mendengar Komentar Ramos

Komentar pedas Sergio Ramos ke punggawa Liverpool seperti Loris Karius dan Mohamed Salah dianggap sebagai hal yang lucu.

Sebagai pemain yang paling dirugikan oleh tindakan Ramos yang menyebabkan ia harus diganti di pertengahan babak pertama final Liga Champions 2018, Salah malah menganggap komentar Ramos sebagai sesuatu yang lucu.

“Komentar Ramos? Lucu sekali. Komentar saya adalah tidak apa-apa jika orang itu membuat Anda menangis lalu kemudian ia membuatmu tertawa,” ucap Salah seperti dilansir Mirror.

“Mungkin ia bisa bilang ke saya apakah saya bisa bermain di Piala Dunia? Ia mengirimkan saya pesan, tapi saya tidak pernah menjawab itu sebagai suatu hal yang ‘baik’. Apakah itu tindakan yang normal? Saya tidak tahu.”

Salah sempat juga menceritakan perasannya ketika tangannya ditarik oleh Ramos.

“Ketika saya jatuh, saya merasakan campuran rasa sakit dan khawatir. Juga kemarahan dan kesedihan karena tidak bisa melanjutkan bermain di final Liga Champions. Beberapa saat kemudian, saya juga berpikir apakah nanti tidak bisa bermain di Piala Dunia dan itu adalah pikiran yang menyeramkan,” tutupnya.

Salah sendiri masih menunggu pemulihan cederanya agar bisa segera membela Mesir di Piala Dunia 2018.

Comments