Jorginho Tetap Ingin ke Manchester City

Jorginho

Kepastian transfer Jorginho dari Napoli ke Manchester City hingga detik ini belum terjawab dan agen pemain asal Italia akhirnya angkat bicara.

Menurut kabar, Napoli masih belum rela melepas Jorginho. Bukan karena masih ingin pemain itu bermain di sana, tapi tawaran transfer City yang belum memuaskan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Perbedaan angka yang diinginkan Napoli dan yang ditawarkan City cukup berbeda jauh yaitu 10 juta Euro.

“Jorginho masih tetap pemain Napoli. Napoli dan Manchester City belum menemui kata sepakat karena ada perbedaan 10 juta Euro dari harga yang diberikan oleh kedua tim. Sekarang City berpindah strategi ke plan B. Jorginho masih menunggu keputusan Napoli. Ia masih mempunyai kontrak dua tahun dan tidak akan mau memperpanjangnya lagi,” ungkap agen Jorginho, Joao Santos.

“Jorginho adalah pemain profesional tapi ini adalah kesempatan sekali seumur hidup baginya dan keluarganya. Jika ia gagal ke Manchester City, ia tidak akan senang,” tambahnya.

Negosiasi yang berjalan buntu membuat City tidak lagi mengincar Jorginho sebagai pilihan pertama. Kali ini mereka fokus untuk mendatang Mateo Kovacic dari Real Madrid.

Comments