Tony Adams: Emery Tidak Relevan

Unai Emery segera latih Arsenal

Belum mulai melatih Arsenal, kehadiran Unai Emery sudah tidak diperdulikan oleh legenda hidup The Gunners, Tony Adams.

Tony Adams yang merupakan bek andalan Arsene Wenger dan George Graham di eranya mengatakan kehadiran Emery di sana tidak relevan karena yang terpenting adalah pilihan pemain yang akan masuk ke Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

“Pelatih Anda itu tidak relevan. Semuanya baru terbukti dari rekrutmen pemain. Semuanya adalah tentang mendapatkan pemain yang tepat,” ucap Adams seperti dilansir Goal.

Adams merasa kalau kinerja Ivan Gazidis sebagai chief executive Arsenal yang paling penting untuk diperhatikan dalam bursa transfer.

“Kita perlu memperhatikan apakah Ivan Gazidis bisa membawa pemain bagus dari bursa transfer. Transfer kali ini sangat padat dan kita juga punya urusan dengan masalah finansial. Akan cukup sulit jika mereka mencari pemain-pemain asal Eropa. Cukup rumit,” jelasnya lagi.

Adams juga melihat ada peningkatan kinerja dari Gazidis sejauh ini. “Ivan Gazidis tidak pernah membuat keputusan tepat, tapi sekarang ia mulai melakukannya. Ia membiarkan banyak orang keluar dari klub. Ia telah sadar kalau ada sesuatu yang salah dan sekarang mulai bekerja memperbaikinya. Saya pikir orang-orang ini perlu lebih bertanggung jawab, meningkatkan kinerja dan kerja keras.”

 

Comments