Bukan Icardi, Ini Pemain yang Gantikan Manuel Lanzini di Argentina

Kabar buruk menyelimuti skuat Argentina yang hendak bersiap terbang ke Rusia. Setelah kehilangan Sergi Romero beberapa waktu lalu, kini Albiceleste kehilangan gelandang mereka karena cedera ACL (anterior cruciate ligament) saat melakukan latihan.

Pemain yang tertimpa cedera parah tersebut adalah Manuel Lanzini. Gelandang serang yang memperkuat West Ham United ini terpaksa harus dicoret dari skuat Argentina. Padahal gelaran Piala Dunia 2018 tinggal menghitung hari saja.

Argentina akhirnya mengganti kekosongan ini dengan memanggil Enzo Perez. Sempat muncul spekulasi bahwa Mauro Icardi akan masuk menggantikan Lanzini, namun tampaknya tim pelatih hanya mengganti gelandang dengan gelandang lainnya, bukan dengan pemain berposisi sebagai penyerang.

Kehilangan Lanzini ini membuat Lionel Messi dkk terpukul. TYC Sports merilis video detik-detik pengumuman Lanzini. Terlihat para pemain Argentina memasang tampang muram karena salah satu rekannya cedera parah.

Padahal pada uji coba terakhir Argentinal melawan Haiti, Lanzini adalah starter utama di laga tersebut. Meski begitu, Enzo Perez bukanlah nama asing bagi Messi dkk. karena ia juga membela Argentina saat Piala Dunia 2014 lalu.

Comments