Gelandang Incaran MU Ini Ingin Fokus Piala Dunia Terlebih Dahulu

Meski sudah merekrut Fredrico Rodrigues dan Diogo Dalot, Manchester United tampaknya masih bergerak di jendela transfer jelang musim panas ini. Satu nama incaran adalah Sergej Milinkovic-Savic, gelandang energik yang kini masih berseragam Lazio.

Namun di tengah berkembangnya rumor tersebut, Milinkovic-Savic menegaskan bahwa ia akan berkonsentrasi terlebih dahulu dengan apa yang akan ia dan tim nasiobal Serbia hadapi dalam waktu dekat ini, yaitu Piala Dunia 2018.

“Saya akan terus mencoba untuk berkonsentrasi dan fokus, meskipun setiap hari saya selalu membaca kabar terbaru tentang saya sendiri,” ucap Milinkovic-Savic. “Sejujurnya, saya merasa ada tekanan untuk saya dan saya tahu situasi ini harus dilewati selama Piala Dunia nanti.”

“Saya akan memutuskan kemana saya akan melajutkan karier sepakbola saya selepas Piala Dunia. Sekarang kami ada banyak kondisi dan atmosfer yang bagus dalam skuat [Serbia] dan itu terasa seperti saya telah lama bergabung bertahun-tahun. Saya tak sabar untuk menjalani turnamen Piala Dunia ini,” lanjutnya.

Milinkovic-Savic sendiri merupakan tipikal gelandang yang cukup unik. Meski memiliki perawakan cukup besar, ia tercatat cukup rajin membuat gol dan assist selama di Lazio musim 2017/18 lalu. Total 12 gol dan empat assist di kancah Serie A Italia adalah bukti bahwa Milinkovic-Savic layak diminati klub sebesar United di Premier League Inggris musim mendatang.

Comments