Real Madrid Berniat Tentukan Pelatih Baru Sebelum Piala Dunia

Hengkangnya Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan Real Madrid membuat pihak klub kini kerepotan. Pasalnya, mereka harus mencari nama yang tepat untuk meneruskan kesuksesan Zidane beberapa musim terakhir ini.

Harian AS melaporkan bahwa direksi klub ingin penentuan pelatih anyar Los Blancos bisa dipilih sebelum Piala Dunia 2018 berlangsung. Artinya, sebelum 14 Juni 2018, Madrid akan mempunyai pelatih baru untuk musim mendatang.

Nama Mauro Pochettino, yang kini berstatus pelatih Tottenham Hotspur masih terdepan menjadi kandidat pengganti Zidane. Selain itu muncul nama lain seperti Guti Hernandez, Jurgen Klopp, Joachim Low, Antonio Conte dan Maurizio Sarri.

Namun baru-baru ini, nama pelatih Brazil, Adenor Leonardo Bacchi atau yang akrab disapa Tite, masuk dalam kandidat kuat pengisi kursi panas kepelatihan Los Blancos. Mereka berharap dengan mendatangkan Tite, maka bisa meyakinkan Neymar Jr untuk bergabung dengan Madrid.

Menarik untuk menunggu siapa pelatih selanjutnya Los Blancos, mengingat tekanan yang akan ditanggung akan cukup berat nantinya. Selain mempertahankan gelar Eropa dan terus berkompetisi di level domestik, pelatih baru nanti akan bekerja keras untuk meregenerasi skuat Madrid yang sebagian besar starternya berumur 30 tahun ke atas.

Comments