Rodgers Berpeluang Tangani Klub Premier League Lagi

Mantan pelatih Swansea dan Liverpool, Brendan Rodgers dikabarkan diminati jasanya oleh salah satu klub kontestan Premier League untuk musim 2018/19 mendatang.

Pria yang kini masih berstatus pelatih Celtic di Liga Skotlandia tersebut, kini dihubung-hubungkan dengan jabatan kepelatihan Leicester City untuk musim mendatang. Mantan juara Premier League 2015/16 lalu ini, dikabarkan kurang puas dengan kinerja Claude Puel sepanjang musim lalu.

Prestasi Rodgers di Skotlandia memang bisa disebut biasa saja, karena Celtic adalah klub langganan juara liga. Namun Rodgers mampu meraup semua gelar domestik bersama Celtic dengan catatan tak terkalahkan di liga sekaligus merengkuh treble winners dua musim berturut-turut.

Leicester sendiri finis di posisi kesembilan dengan raihan 47 poin dari 12 kali kemenangan, 11 kali hasil imbang dan 15 kali kekalahan sepanjang musim 2017/18 lalu. Musim ini, mereka mulai berbenah dengan mendatangkan pemain belakang yang baru seperti Ricardo Perreira dari Portugal dan mantan pemain Manchester United, Jonny Evans beberapa waktu yang lalu.

Comments