FIFA 19 Membuat PES 2019 Mati Kutu

Kualifikasi EURO 2020 – “Pemain Muda Inggris Mengerikan!”, Harry Kane

Persaingan sepak bola tidak hanya terjadi di dunia nyata, tetapi di dunia maya pun juga terjadi. Hal ini sudah berlangsung sejak dahulu kala antara developer game EA Sports dan Konami.

Beberapa hari yang lalu, EA Sports resmi meluncurkan trailer dari FIFA 19, franchise video game andalan mereka di ajang E3 di Los Angeles. Dalam presentasinya, mereka sukses mengalahkan PES dari segi lisensi dan juga ambassador yang akan menjadi cover utama mereka.

Tidak tanggung-tanggung lisensi Liga Champions yang musim lalu masih di pegang oleh Konami pada musim mendatang akan langsung di sikat oleh FIFA 19.

Aaron McHardy, eksekutif produser dari FIFA 19, menjelaskan bagaimana pentingnya lisensi Liga Champions bagi EA Sports.

“Liga Champions adalah fitur yang paling diminta oleh para pemain dalam satu dekade lebih, dan bagi kami Liga Champions bukan sekadar lisensi,” kata McHardy kepada Goal.

“Kami bekerja sangat keras untuk mengintegrasikan segalanya pada FIFA 19 dan saya tidak mengatakan hal ini bisa dilakukan dengan mudah.”

Neymar akan menjadi partner CR7 sebagai cover utama FIFA 19

“Kami tidak hanya menghadirkan lisensi tim yang bisa dimainkan pada konteks yang tepat, kami ingin melampaui ekspektasi dan menambahkan semua elemen Liga Champions semaksimal mungkin di FIFA 19.”

“Kami bekerja keras untuk itu, bukan hanya sekadar menempelkan. Nantinya segala fitur penting tentang Liga Champions akan terintegrasi. Kami menghabiskan banyak waktu untuk mewujudkannya.”

FIFA 19 sendiri akan di rilis pada 29 September 2018 nanti, setelah beberapa pekan sebelumnya, EA Sports merilis tambahan fitur Piala Dunia 2018 di FIFA 18, kini mereka langsung menggebrak dengan Liga Champions yang membuat fans mereka di seluruh dunia bersuka cita.

Comments