Alisson: Saya Ingin Urusan Transfer Selesai Sebelum Piala Dunia

Liga Jerman – Tim Terbaik Pekan Ke 27 Bundesliga

Alisson Becker ingin masa depan kariernya segera dipastikan sebelum Piala Dunia dimulai.

Penjaga gawang AS Roma dan tim nasional Brasil ini telah ramai dikait-kaitkan dengan Liverpool pada musim panas ini, yang memang membutuhkan seorang kiper baru setelah insiden blunder fatal Loris Karius di final Liga Champions lalu.

Posisi penjaga gawang sudah menjadi masalah bagi The Reds dalam beberapa musim terakhir, dengan angin-anginannya Simon Mignolet dan Loris Karius di bawah mistar gawang Liverpool. Kini, klub yang diasuh oleh Jurgen Klopp ini menginginkan seorang kiper top untuk menjaga gawang mereka.

Alisson pun menjadi salah satu kandidat utama setelah performa mengesankannya bersama Roma di sepanjang musim ini.

Namun klub ibu kota Italia itu enggan melepas Alisson dan memagari sang penjaga gawang dengan harga tinggi £70 juta untuk membuat Liverpool mundur.

Kini, Alisson buka suara terkait berbagai rumor tersebut dan menyatakan ia ingin masa depannya segera diselesaikan pada pekan ini.

“Saya pikir segalanya akan selesai sebelum dimulainya Piala Dunia, itulah yang saya inginkan,” katanya, seperti dikutip The Daily Star.

“Kenyataannya adalah saya menyerahkan segalanya di tangan agen saya. Jika segalanya tidak diselesaikan sekarang, hal itu akan didiskusikan setelah Piala Dunia.”

“Saat ini, saya hanya fokus pada Piala Dunia.”

“Ada beberapa kemungkinan dan kami bekerja bersama mereka semua, bersama dengan Roma, dan selalu menghormati klub.”

“Kita akan lihat jika ada yang terjadi minggu ini.”

Comments