Dendam Kesumat antara De Gea dan Perdana Menteri Spanyol

Liga Jerman – Tim Terbaik Pekan Ke 27 Bundesliga

Kiper utama tim nasional Spanyol sekaligus kiper Manchester United, David De Gea ditenggarai mempunyai hubungan yang buruk dengan Perdana Menteri Spanyol yang baru, Pedro Sanchez.

Momen ini tertangkap saat sang Perdana Menteri mengunjungi tempat pemusatan latihan timnas Spanyol beberapa waktu lalu. De Gea tampak tak acuh dan tak memberi tepuk tangan saat Pedro hadir di lapangan.

Asal mula hubungan buruk ini adalah komentar pedas sang Perdana Menteri dua tahun lalu. Saat itu Pedro belum menjabat sebagai Perdana Menteri dan berkomentar bahwa De Gea tak pantas membela tim nasional Spanyol di Piala Eropa 2016 karena tersangkut skandal seks.

Sayangnya, tuduhan Pedro tersebut tak terbukti dan De Gea bebas dari skandal tersebut. Namun sampai saat ini De Gea belum melupakan kejadian itu.

“Sejak awal (kejadian tuduhan itu), saya memberikan konferensi pers bahwa semua tuduhan itu adalah kebohongan, namun masih banyak orang yang membicarakan saya saat itu,” keluh De Gea kepada laman Diario AS. “Pada akhirnya, semuanya menjadi jelas dan kalian tahu semua bahwa tuduhan itu adalah kebohongan.”

“Saya pribadi menerima permintaan maaf darinya (Pedro) dengan sopan. Namun yang pernah ia katakan tentang tuduhan kepada saya saat itu adalah di depan publik dan saya pikir ia sudah seharusnya meminta maaf juga di depan publik,” lanjutnya.

 

Comments