Drogba Dukung Salah Pecahkan Rekor Gol Premier League

Legenda Chelsea Didier Drogba diketahui memberikan dukungan kepada penyerang Liverpool Mohamed Salah untuk memecahkan rekor gol terbanyak dalam satu musim Premier League.

Salah membukukan 32 gol musim 2017/18 di Premier Leaggue. Total tersebut merupakan yang tertinggi sepanjang sejarah Premier League dalam satu musim dan juga memecahkan rekor 29 gol milik Drogba yang dicetaknya pada 2009/2010 saat The Pensioners menjuarai Premier League.

Menurut pengakuan Salah, Drogba sudah memberikan dukungannya saat dia baru mencetak gol ke-20nya melawan Bounemouth musim 2017/18.

“Ketika saya sudah mencatatkna 20 gol, saya berbicara dengan Didier Drogba. Dia mengatakan kepada saya: ‘Tolong, patahkan rekornya!’ Saya menanggapinya dengan tertawa: ‘Jangan khawatir, saya akan melakukannya!’ ujar Salah dikutip​Goal.

“Saya berhasil melakukannya. Jadi saya berpikir, saya memiliki beberapa laga untuk dimainkan sebelum akhir musim, saya dapat memecahkan rekor sepanjang masa! Itu adalah hal yang luar biasa untuk saya.”

Comments