Agen: Martial Hanya Ingin Bermain

Kerap menjadi pilihan kedua bagi lini depan Manchester United, Anthony Martial tampaknya mulai cemas dengan masa depannya. Lewat sang agen, pemian yang sudah membela MU sebanyak 136 kali dengan 36 golnya tersebut, mencurahkan keluh kesahnya selama ini.

“Setelah merenungkan secara seksama dari semua kemungkinan yang ada, Anthony tampaknya telah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United,” ujar Philippe Lamboley, agen Martial, kepada RMC Sport baru-baru ini. “Banyak alasan tentunya, untuk saat ini hal tersebut terlalu dini untuk diungkapkan. Anthony akan menjelaskannya nanti.”

“Kami (Anthony dan MU) memang tidak menyepakati tentang masa depan Anthony. Ia merasa kecewa, karena ia telah memperlihatkan rasa cinta untuk klub dan pendukungnya dalam tiga tahun terakhir. Saya bisa bilang kepada anda bahwa jika tanpa perasaan tersebut, mungkin Anthony mungkin menginginkan hengkang dari MU sejak lama,” lanjutnya.

“Liga bukanlah isu yang paling utama, Anthony hanya ingin bermain (secara reguler), mengembalikan kesenangan saat bermain sepakbola dan hubungan dengan pelatih (barunya) nanti akan sangat krusial baginya.”

Martial dan agennya sendiri dikabarkan sudah delapan bulan terakhir bernegoisasi tentang perpanjangan kontraknya bersama United. Meski ingin diperpanjang, kubu Martial tampaknya kurang puas dengan apa yang ditawarkan United dan lebih memilih untuk hengkang dalam waktu dekat ini.

Comments