Mohamed Salah 100% Fit di Piala Dunia 2018

Kabar gembira datang dari kamp Mesir di Rusia karena Mohamed Salah telah diberikan lampu hijau untuk bermain di Piala Dunia 2018.

Setelah mendapat cedera di final Liga Champions 2018 akibat tarikan tangan dari Sergio Ramos, ia sempat diragukan tampil di Rusia.

Namun setelah melalui proses pengobatan dan pemulihan, pelatih Mesir, Hector Cuper telah memastikan kalau Salah hampir 100% fit untuk tampil di pertandingan pertama mereka melawan Uruguay pada Jumat (15/6) besok.

“Saya bisa pastikan hampir 100% ia bisa segera bermain. Tapi bisa saja ada faktor lain di menit-menit terakhir esok hari,” ucap Cuper.

“Kami mencoba untuk membuatnya nyaman. Dokter telah memberikan opsi apakah ia mau bermain atau tidak. Saya tahu Salah dengan baik. Ia sama sekali tidak takut. Kami tahu akan beresiko jika memainkannya. Itu yang kami takuti.”

“Tapi jika ia memutuskan untuk bermain, kondisi fisiknya sudah terjamin dan saya yakin ia akan baik-baik saja. Dan jika ada masalah di menit-menit terakhir, kami akan mencari jalan keluar,” tutup Cuper.

Comments