Griezmann Resmi Bertahan di Atletico Madrid

Setelah berkali-kali menunda keputusannya perihal pengumuman masa depan dirinya di Atletico Madrid, kemarin muncul spekulasi bahwa Antoine Griezmann akan mengumumkan rencananya tersebut dalam sebuah tayangan video.

Program video Griezmann tersebut diberi nama “The Decision” yang terinspirasi pebasket Le Bron James pada tahun 2010 yang lalu. Pengumuman milik LeBron pun berisi ungkapan pribadi tentang keputusan karier dan masa depannya di lapangan.

Akhirnya, pengumuman tersebut dirilis secara umum untuk publik. Video yang berisi tayangan dokumentasi kehidupan sehari-hari penyerang tim nasional Prancis itu akhirnya bermuara kepada keputusannya untuk bertahan di Atletico Madrid untuk musim mendatang.

Ia sendiri sempat ragu karena mendapat perlakukan yang tak menyenangkan (disiuli dan boo) oleh pendukung Atleti dalam beberapa kali kesempatan dan juga saat final Liga Europa 2018 beberapa pekan yang lalu. Beruntung, pelatihnya di Atleti, Diego Simeone, berhasil meyakinkannya untuk tak terpengaruh dengan ejekan tersebut.

Kini, Barca yang berharap bisa mendaratkan Griezmann di jendela transfer musim panas ini, harus cepat berganti haluan mencari pemain lain. Ini di maksudkan agar bisa memperkuat skuat mereka terutama untuk bersaing di Liga Champions Eropa musim 2018/19 mendatang.

Comments