Arsenal Bidik Mario Gotze

Memasuki musim baru bersama pelatih baru, Unai Emery, Arsenal mulai berbenah.

Setelah mendatangkan bek kanan, Stephan Litchsteiner secara gratis dari Juventus, kini mereka mengincar gelandang serang Borussia Dortmund, Mario Gotze.

Gotze, pencetak gol kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014 melawan Argentina, dikabarkan akan segera angkat kaki dari Signal Iduna Park.

Selain Arsenal, ada beberapa tim Premier League lain yang mengincarnya seperti Everton, West Ham United, Newcastle United dan Leicester City.

Setelah pindah dari Bayern Munich ke Dortmund pada 2016 silam, karir Gotze terbilang stagnan. Ia tidak lagi dipandang sebagai gelandang kelas dunia. Salah satu alasan utama adalah kelainan metabolisme yang membuat Gotze tidak bisa tampil maksimal sejak saat itu.

Gotze sendiri pernah menyatakan kalau ia tertarik untuk kembali bermain di bawah asuhan Klopp di Liverpool. Namun hingga detik ini, Liverpool yang dalam beberapa bursa transfer terakhir juga selalu dihubung-hubungkan dengan Gotze tidak menunjukkan tanda-tanda pendekatan untuk membeli pemain berumur 26 tahun itu.

Comments