Sergio Ramos Meminta Semua Move On Dari Lopetegui

Dalam beberapa jam lagi Spanyol akan menghadapi musuh terberat mereka di babak grup, Portugal dan Sergio Ramos meminta agar semua pihak bisa segera move on dari kasus pemecatan Julen Lopetegui.

Lopetegui dipecat dari kursi pelatih kepala Spanyol satu hari sebelum pembukaan Piala Dunia 2018 karena tidak memberi tahu federasi sepak bola Spanyol kalau ia mau pindah ke Real Madrid.

Sebagai kapten Spanyol sekaligus Madrid, Ramos ingin semua orang cepat melupakan masalah Lopetegui dan 100% fokus ke Piala Dunia.

“Kami harus secepatnya segera move on dari masalah kemarin. Hal ini sama sekali tidak menyenangkan untuk kami semua,” ungkap Ramos.

“Julen telah menjadi bagian dari Piala Dunia ini. Spanyol harus segera bersatu secepatnya. Mari move on dan fokus ke Piala Dunia. Itulah jalan terbaik untuk semuanya.”

Ramos juga memberikan konfirmasi kalau skuad Spanyol tidak terpecah karena pemecatan Lopetegui seperti yang diberitakan selama ini.

“Tidak ada perpecahan. Kami semua di sini berbeda-beda, tapi secara kolektif, kami di sini atas suatu misi yang sama yaitu Piala Dunia. Bagi saya sendiri, momen ini sangat seru, tapi saya pastikan kalau permasalahn ini membuat kami lebih dewasa,” tutup Ramos.

Comments